Akreditasi A
Terwujudnya lembaga pendidikan unggulan yang mampu mencetak generasi berakhlakul karimah, memiliki semangat nasionalisme tinggi dan mampu bersaing dalam dunia global
Tujuan Khusus
Meletakkan dasar-dasar perkembangan anak melalui empat pilar pendidikan; learning to know, learning to do, learning to be dan learning to live together yang dilaksanakan melalui pendekatan learning by playing, belajar yang menyenangkan (joyful learning) serta menumbuh-kembangkan keterampilan hidup (life skills) sejak dini.
No | Tahun Pelajaran | Jumlah Alumni |
---|---|---|
1 | 2010 - 2011 | 36 Siswa |
2 | 2011 - 2012 | 36 siswa |
3 | 2012 - 2013 | 33 siswa |
4 | 2013 - 2014 | 36 siswa |
5 | 2014 - 2015 | 34 siswa |
6 | 2015 - 2016 | 37 siswa |
7 | 2016 - 2017 | 44 siswa |
8 | 2017 - 2018 | 55 siswa |
9 | 2018 - 2019 | 56 siswa |
10 | 2019 - 2020 | 64 siswa |